Tips Hebat Melawan Kantuk Tanpa Minum Kopi

Posted by


(Foto: Authoritynutrition)
Berikut kami sharing tentang Tips Hebat Melawan Kantuk Tanpa Minum Kopi

Mitos minum KOPI merupakan hal yang dianggap dapat menghilangkan kantuk. Minuman yang mengandung kafein itu hendaknya dikurangi karena akan mengganggu kesehatan tubuh kita. 

Dilansir Boldsky, Selasa (20/9/2016), terdapat lima makanan sehat yang mampu melawan kantuk. 

Mau tahu apa saja? 


Yoghurt

Minuman yang satu ini merupakan susu yang telah difermentasi dan memiliki khasiat untuk menambah energi tubh anda. Dengan demikian rasa lelah akan terkalahkan. Minum yoghurt khasiatnya serupa dengan minum kopi. Selain itu juga yoghurt memiliki efek baik bagi pencernaan Kita. 


Apel 

Untuk mendapatkan energi yang lebih makanlah buah apel yang dicelup dengan selai kacang. Yoghurt dan Apel merupakan makanan yang mengandung protein yang dapat membuat anda selalu berenergi. Dibandingkan dengan minum kopi, kedua makanan tersebut tidak memiliki efek samping. 


Jeruk 

Untuk mendapatkan gula alami dan vitamin C, konsumsilah buat tersebut . Buah yang satu ini juga dapat memberikan energi bagi tubuh kita. Sangat jelas kantuk yang menjengkelkan mudah di atasi pada siang hari. 


Kacang 

Jadikan makanan ini sebagai cemilan sehari-hari. Karena Kacang mengandung protein yang tinggi serta karbohidrat yang kompleks. Sehingga dapat memacu energi dalam  tubuh dan dapat menghilangkan kantuk


Telur 

Makanan yang satu ini juga dapat anda tambahkan dalam daftar menu setiap hari, karena telur banyak mengandung protein dan baik untuk tubuh. Rajin mengkonsumsi telur setiap hari juga dapat melawan kantuk saat anda bertugas.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 5:45 PM

0 comments:

Post a Comment